ISSN 2685-869X (media online)
Jurnal Ekonomi, Keuangan, Investasi dan Syariah (EKUITAS) merupakan jurnal akademik yang diterbitkan oleh Forum Kerjasama Pendidikan Tinggi (FKPT) bekerjasama dengan Universitas Budi Darma dengan metode peer-review, secara periodik (3 bulanan) pada bulan:
1. Agustus (Issue 1) batas submission Agustus tanggal 01,
2. November (Issue 2)
batas submission November tanggal 01,
3. Februari (Issue 3) 
batas submission Februari tanggal 01, dan
4. Mei (Issue 4) batas submission Mei tanggal 01.

Jurnal EKUITAS memiliki ISSN 2685-869X (media online). EKUITAS menyediakan sarana publikasi nasional bagi para peneliti baik profesional maupun akademisi pada bidang penelitian yang berhubungan dengan Ekonomi, Keuangan, Investasi & Syariah. Jurnal ini dapat memuat berbagai pendekatan metodologis dalam mengidentifikasi dan memecahkan masalah-masalah penting yang muncul dan masalah ekonomi, keuangan, investasi & syariah. 

Jurnal EKUITAS telah terindex pada:
Google ScholarPortal Garuda | DimensionsIndonesia One SearchPKP IndexSCILITROADOpenAire | Crossref | Science and Technology Index  (SINTA 4) | BASE | WorldCat.org 

Jurnal Ekonomi, Keuangan, Investasi dan Syariah (EKUITAS), telah terakreditasi SINTA 4 melalui Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 158/E/KPT/2021, tanggal 09 Desember 2021 tentang hasil Akreditasi Berkala Ilmiah Elektronik Periode I Tahun 2021.

Jurnal Ekonomi, Keuangan, Investasi dan Syariah (EKUITAS) fokus pada topik yang berhubungan tentang aspek Ekonomi, Keuangan, Syariah, Keuangan syariah, Investasi, dan Akuntansi Syariah, tetapi tidak terbatas pada topik berikut: 1. Auditing, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Strategis, Perilaku Organisasi, Manajemen Operasi, Manajemen Perubahan, Manajemen Syariah, Manajemen Pengetahuan, Kewirausahaan, E-Business, Manajemen Bisnis, Pasar Modal, Manajemen Risiko, Perbankan Syariah, Ekonomi Syariah, Islamic Capital Pasar, Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajerial, Akuntansi Perilaku, Akuntansi Pajak, dan Akuntansi Sektor Publik.

Bagi bapak/ibu peneliti yang ingin bergabung menjadi Editor/Reviewer pada Jurnal Ekuitas silahkan mengisi Google Form berikut.